Kamis, 17 Juni 2010

Seleksi Guru, KS dan PS Berprestasi Jawa Tengah

    Pagi tadi 17 Juni 2010 telah selesai dan diumumkan Hasil Seleksi Guru, Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah Berprestasi Jawa Tengah dalam acara penutupan setelah selama 3 hari untuk guru dan 2 hari untuk KS dan PS bergelut dengan tahapan-tahapan tes seleks seperti tes tertulis, presentasi dan wawancara.
     Kami smpaikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan selamat atas prestasi yang telah  dicapai meskipun belum ada yang meraih peringkat 1,2dan 3 , Namun tahun ini cukup berbangga karena  2 wakil dari Guru dan Kepala TK menduduki peringkat 5 dari 35 peserta. Mereka adalah Komariyah, S.Pd guru TK Muslimat NU Prawasan Barat Kedungwuni dan Sukayati, S.Pd, kepala TK ABA Pekucen Wiradesa. Sementara lainnya masih di peringkat belasan dan dua puluhan. Semoga bagi para peserta hal ini menjadi pengalaman yang berharga untuk terus meningkatkan pengabdian dan mencetak prestasi-prestasi berikutnya serta memotivasi lingkungannya untuk juga terus berprestasi dan memberikan pelayanan yang bermutu.......

8 komentar:

SOCIO - MOTIVATION mengatakan...

Hai Friend, apa khabar?
Blog kamu keren loh!
Kalau sempat silahkan mampir di blog saya, yaa…
http://sosiomotivation.blogspot.com
Kita bisa berbagi tentang motivasi.
Kali ini saya posting “Mampu Mengembangkan Diri”.
Selamat menikmati, semoga bermanfaat.
Thanks.

Masruroh mengatakan...

hai pak dosen...terima kasih sudi berkunjung.. dengan senang hati, blog bapak sangat bermanfaat bagi kami... kapn2 kami kontak untuk nara sumber ya...

teguhsasmitosdp1 mengatakan...

Alangkah lebih baik lagi bila Diknas juga memberikan penghargaan yang lebih untuk guru-guru berprestasi, siapa tahu manjadikan motivasi guru-guru yang lain. Jangan menganggap karena guru sudah dapat sertifikasi lalu tidak perlu penghargaan, lebih-lebih diknas juga dapat nama atas prestasi yang diraih guru tersebut. Kalau perlu sebutkan penghargaan yang diberikan melalui blog ibu.

Masruroh mengatakan...

Terima kasih Pak Teguh atas masukannya, kami berusaha setiap tahun mengusulkan untuk penghargaan yg lebih scr finansial, namun keterbatasan APBD serta masih adanya prioritas lain maka belum bisa besar, hanya seragam, transpot dan sedikit hadiah serta pengganti foto copy makalah. Sebenarnya hadiah belum menjadi motivasi pak, karena sebagian besar mereka masih kesulitan dan minim pd kemampuan karya ilmiahnya.

teguhsasmitosdp1 mengatakan...

Ganti Thema ya Bu, kok agak sedikit lambat dibanding yang lama.

SUJARWANTO mengatakan...

SELAMAT KEPADA GURU YANG MEMBAWA NAMA BAIK KABUPATEN PEKALONGAN. SEMOGA DINAS PENDIDIKAN DAN PEMDA KABUPATEN PEKALONGAN LEBIH PEDULI (tidak selalu dengan materi) KEPADA GURU TERBAIKNYA.

SUJARWANTO mengatakan...

SELAMAT KEPADA GURU YANG MEMBAWA NAMA BAIK KABUPATEN PEKALONGAN. SEMOGA DINAS PENDIDIKAN DAN PEMDA KABUPATEN PEKALONGAN LEBIH PEDULI (tidak selalu dengan materi) KEPADA GURU TERBAIKNYA.

Masruroh mengatakan...

Ya Pak...biar gak bosan tampilannya