Selasa, 01 Juni 2010

Hasil Seleksi Guru /Kepala sekolah/Pengawas Berprestasi

       Setelah terlaksanakan Seleksi Guru, Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah Berprestasi Tingkat Kabupaten Pekalongan yang telah diselenggarakan pada 20 – 26 Mei 2010 pada semua jenjang, berikut akan kami sampaikan hasilnya, untuk selanjutnya para juara pertama akan mewakili Kabupaten Pekalongan pada Seleksi Guru, Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah Berprestasi Tingkat Provinsi Jawa Tengah, yang akan diselenggarakan pada tanggal 14 – 18 Juni 2010.
      Kepada para juara kami haturkan apresiasi kami yang setinggi-tingginya, dan selamat bapak Ibu akan mewakili Kabupaten Pekalongan di tingkat Provinsi Jawa Tengah. Dan kami berharap untuk terus memotivasi diri dan teman-teman di lingkungan kerja Bapak Ibu guna terciptanya Budaya Prestasi di lingkungan masing-masing.
      Kami akan undang Bapak Ibu yang akan mewakili di provinsi untuk mendapatkan pembekalan besok pada Kamis, 3 Juni 2010 di aula dinas Pendidikan Kabupaten Pekalongan.

Hasil Kejuaraan dapat diklik DI SINI.

5 komentar:

Margiati Sragi mengatakan...

Terima kasih infonya, Ibu. Semoga bermanfaat untuk semua. Selamat untuk sang juara, semoga barokah dan mampu memberikan kontribusi terbaiknya bagi dunia pendidikan di Kab. pekalongan khususnya dan Negeri ini, amin

mujibelrahman mengatakan...

Selamat saya sampaikan kepada Para Guru, Kepala Sekolah, dan Pengawas berprestasi. Semoga dapat lebih berprestasi di tingkat Jawa Tengah hingga Nasional. Dan dapat menjadi inspirasi bagi Para Guru, Kepala Sekolah, dan Pengawas yang belum berprestasi.

Kusyardi mengatakan...

Saya ucapkan SELAMAT & SUKSES untuk para juara. Saya yakin, perjuangan gigihlah yang mengantarkan Bapak/Ibu terpilih menjadi yang terbaik.
Sekiranya tidak ada pihak-pihak yang keberatan, betapa eloknya jika prestasi para juara bisa dipublikasikan di blog Ibu. Insya Allah, ini menjadi motivasi bagi guru-guru lain.

sugeng mengatakan...

kami mohon maaf belum memberi hasil yang maksimal. perlu ada evaluasi utk pembimbingan calon guru prestasi tahun yang akan datang, dilihat hasil selekssi, rata-rata yang juara memiliki pembimbingan terhadap teman atau siswa yang jumlahnya luar biasa, jadi mungkin tahun depan dapat diantisipasi. terima kasih kami telah diberikan kesempatan.

Masruroh mengatakan...

Ya Pak Sugeng, terima kasih dan selamat telah berusaha maksimal. Evaluasi senantiasa kita lakukan terus menerus, dan pengalaman Bapak dapat menjadi masukan yang berharga untuk pelaksanaan ke depan....