Kamis, 10 Juni 2010

Jadikan Pengalaman yang Berharga....

    Terima kasih kepada Bapak Ibu yang telah mewakili Kabupaten Pekalongan dalam Jambore PNFI tingkat provinsi Jawa Tengah di LPMP Semarang dan P2PNFI Ungaran dari tanggal 7 sampai dengan 9 Juni , meskipun belum ada yang berhasil mewakili Jawa Tengah di Tingkat Nasional, namun semoga ini jadi pengalaman yang berharga bagi Bapak Ibu dalam mengembangkan pendidikan non formal di Kabupaten Pekalongan.
     Sebagaimana  harapan Kepala Dinas Provinsi, bahwa Pelayanan PNFI untuk terus ditingkatkan karena PNFI menjadi bagian dari layanan pendidikan nasional dengan memperhatikan :
1) aspek manajemen, untuk menjadikan lembaga-lembaga layanan PNFI menjadi lebih baik,
2) aspek isi/materi, yang bermanfaat dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat,
3) aspek penyelenggara dan tutor/pendidik menjadi lebih profesional, termasuk tuntutan kualifikasi, dan
4) aspek kerja sama dengan berbagai unsur terkait, berbagai DUDI(dunia usaha dan dunia industri) untuk saling melengkapi.
      Majunya layanan PNFI bukan berarti memformalkan PNFI, karena kunci keunggulan PNFI ada pada faktor kreatifitas dan komitmen.
     Karena itu ajang Jambore PNFI ini agr dapat dilaksanakan dengan menjunjung tinggi sportifitas dan diharapkan menjadi ajang yang positif untuk saling melengkapi sekaligus sebagi wahana pembinaan untuk terus berkembang, wahana perekat komunikasi , motivasi untuk mengembangkan kreatifitas, media publikasi dan wahana pemberian penghargaan. Karena itu meskipun tidak mendapatkan kejuaraan, jadikan keikutsertaan ini sebagai pengalaman yang berharga untuk menjalin komunikasi dan terus mengembangkan pelayanan PNFI.
   

Tidak ada komentar: