Sabtu, 31 Juli 2010

Undangan 'Tuk Guru Sertifikasi Kuota 2009

         Perlu diketahui terkait proses pencairan Tunjangan Profesi di tahun 2010, alokasi dana ada dua yaitu bagi teman-teman guru PNS dan pengawas kuota 2006 sd 2008 dana ditransfer ke Daerah dari Menteri Keuangan, sehingga yang memproses pencairan Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota masing-masing. Namun untuk teman-teman guru Non-PNS(GTY) dan PNS kuota 2009 dana tunjangan profesi nya masuk pada Dana Dekonsentrasi di APBD Provinsi.
         Dalam rangka menghindari terjadinya return(pengembalian dana ke Kas Negara) karena kesalahan data pada penyaluran tunjangan profesi  guru yang dicairkan melalui alokasi dana dekonsentrasi Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah bagi guru peserta sertifikasi kuota tahun 2009, maka akan diadakan verifikasi data yang akan dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah. Sehubungan dengan itu teman-teman yang masuk kuota 2009 dimohon kehadirannya besok pada hari Rabu, 4 Agustus 2010, pukul 08.00 sd selesai, di SMKN 1 Kedungwuni, dengan membawa persyaratan administrasi  KTP, NPWP, Buku Rekening (semua asli + foto copy)dan Biodata yang telah dilengkapi (tersebut dalam undangan).
        Sedang untuk teman-teman kuota 2006-2008  verifikasi sedang dilakukan oleh  Dinas Pendidikan dan selanjutnya proses pengajuan pencairan, mudah-mudahan dapat diselesaikan dalam minggu ke 2 bulan Agustus ini.
       

3 komentar:

Tentang Fisika mengatakan...

Hanya untuk kab. Pekalongan apa seluruh Jawa Tengah, Bu...??? Trim's infonya...

BhagoeseKajen mengatakan...

Kalau Pemalang tunjangan sertifikasinya sudah dapat cair akhir juli lalu,di Pekalongan belum sebab masalahnya apa ya Bu?

Masruroh mengatakan...

Karena dana yg ditransfer ke daerah mekanisme pencairan hrs masuk pembahasan apbd.... nah sekarang sdg dlm proses mendahului pembahasan apbd perubahan....