Selasa, 10 Mei 2011

FORM A1 SERGUR 2011..... siap didistribusikan

         Setelah kooordinasi dilakukan oleh KSG-LPMP-LPTK dan Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota dilakukan minggu lalu, akhirnya Form A1 sudah dapat dilakukan pencetakan. Namun untuk 817 peserta Kabupaten Pekalongan, ternyata masih ada 38 orang yang belum bisa tercetak karena sistem online telah ditutup pada hari Sabtu lalu sementara ke 38 nama tersebut belum dapat keluar nomor pesertanya, namun kami terus lakukan koordinasi ke pusat agar semua dapat segera dicetak. Dan sekarang sedang dalam proses penandatangan oleh Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Pekalongan.

         Dan besok, Rabu 11 Mei 2011 Rayon UNNES selaku LPTK yang menangani sertifikasi guru di 11 Kabupaten/kota di wilayah pantura jateng, akan mengundang ke 11 Dinas kab/kota tersebut, untuk koordinasi lebih lanjut mengenai pengiriman berkas para peserta sertifikasi dan menyampaikan informasi mengenai PLPG yang akan diselenggarakan oleh UNNES.
        Karena itu kami mohon kesabaran bapak/ibu peserta Sergur 2011,  dan menurut jadwal pengiriman berkas dijadwalkan sampai dengan 16 Mei 2011. Mudah-mudahan hari Jumat 13 mei 2011 form A1 sudah dapat didistribusikan dan bapak/ibu peserta Sergur 2011 dapat menjilid berkas dengan cover sesuai warna yang diminta UNNESyang akan kita peroleh informasinya besok.

3 komentar:

Siti Munjayanah mengatakan...

Terima kasih Bu...informasi tentang format A1 membuat kami peserta SERGUR 2011 tenang. Dengan sabar kami akan menunggu...

Ermawati,SE mengatakan...

assalamu'alaikum wr.wb... trimaskasih bu.. atas informasinya... kami tunggu informasi selanjutya... semoga lancar...amin

blog ( mantan )wakasek kesiswaan SMA 1 Doro Pekalongan mengatakan...

trims atas informasinya....
skrg sdh tgl 12, blm sampai ke sma kami, trims...