Minggu, 03 Juli 2011

Jadwal PLPG 2011 - Rayon UNNES-tahap III

    Jadwal tahap III sudah keluar, tapi bukan untuk teman-teman Kabupaten Pekalongan melainkan  untuk teman guru SD dari Kabupaten  Pemalang (2-11 Juli 2011) dan Brebes( di Sumbing-5 sd 14 Juli dan di Patemon- 8 sd 17 Juli  ) . Yang lain bersabar ya sambil mempersiapkan diri.
Dalam pemberitahuannnya pada tahap III kali ini kepada para peserta sudah diminta menyiapkan tentang format skrining kesehatan juga .

Adapun hal-hal yang perlu disampaikan pada peserta adalah :
1. Chek in mulai jam 07.30 WIB dan PLPG diawali dengan pre test yang wajib diikuti oleh setiap peserta  pada jam 11.00 WIB dihari pertama.
2. Peserta PLPG Guru kelas dan guru mata pelajaran wajib membawa kurikulum, buku, referensi, contoh RPP, Alat Tulis (Pensil 28) dan diharapkan membawa laptop.
3. Peserta wajib mengumpulkan formulir skrining yang telah di isi kepada panitia disertai /dilampiri fotokopi lcrtu/ bukti tanda kepesertaan jaminar/ asuransi kesehatan (Askes PNS atau jaminan kesehatan lain formulir dapat diunduh ).
4. Untuk acara pembukaan memakai pakaian atas batik bawah gelap.
5. Untuk Kegiatan pembelajaran sehari-hari pakaian atas putih bawah hitam.

3 komentar:

Siti Munjayanah (Wopi) mengatakan...

Terima kasih atas informasinya ,
untuk format skrining kesehatan bagi yang berangkat PLPG langsung download ya Bu... artinya tidak perlu repot-repot minta ke Dinas.

Masruroh mengatakan...

@Siti Munjayanah: Betul bu silakan didownload dan diprint lalu bisa diisi sesuai kondisi kesehatan ibu, jadi nanti pas jatah berangkat sudah siap diserahkan ke panitia.

Anonim mengatakan...

bu sulit sekali download nama peserta plpg rayon unnes tidak seperti rayon lain yg mudah diakses, kenapa demikian?