Jumat, 29 Juli 2011

Proposal KK Bermutu th 2011

          Kepada teman-teman pengurus Kelompok Kerja  baik KKKG/MGMP/KKKS/MKKS/KKPS/MKPS, segera siapkan proposal untuk penerima DBL Bermutu tahun 2011 ini. Berdasarkan surat yang dikeluarkan oleh LPMP Jawa Tengah dan hasil Rapat Pengkajian 20 Juli yang lalu proposal harus sudah masuk di LPMP pada tanggal 4 Agustus. Oleh karena itu kami berharap agar pada tanggal 2  Agustus 2011 proposal sudah sampai di Dinas Pendidikan., untuk kita bawa ke LPMP pada hari berikutnya.
     Yang perlu diperhatikan bahwa proposal dkumpulkan rangkap 4 dan jangan lupa melampirkan profile / data lengkap anggota.sesuai dengan format yang telah disampaikan melalui para ketua FORUM (FKKG / FMGMP/ FKKKS/ FMKKS).
     Untuk updating aktifitas BERMUTU secara nasional silakan teman-teman guru dapat mengakses di  Sistem ME BERMUTU , di situ teman-teman dapat pula mendownload materi-m,ateri pelatihan yang diselenggarakan dalam program Bermutu yang diselenggarakan oleh beberapa Satker di Kemendiknas..


        

1 komentar:

Unknown mengatakan...

tentang profil KK yg harus dilampirkan tersebut, dari format yg ada sebenarnya sdh kita buat dan dikirimkan ke Disdik pada bulan Mei yg lalu. Apakah perlu pembaharuan lagi, Bu? Mohon penjelasannya tentang lampiran-lampiran lain yg harus disertakan, kebetulan kami tidak berkesempatan ikut kegiatan Pengkajian Bermutu di Pramesthi pada 20-22 Juli 2011 kemarin. Terima kasih