Minggu, 17 Oktober 2010

Pelantikan Pejabat Pemda Kab Pekalongan

     Pada Rabu 13 Oktober 2010 lalu Bupati Pekalongan telah melantik 268 orang PNS di lingkungan Pemkab Pekalongan menjadi pejabat eselon III (5 orang), eselon eselon IV ( 257) dan eselon V(6 orang). Kita ketahui mutasi dan promosi adalah kebutuhan organisasi, karena untuk memenuhi kekosongan jabatan karena pensiun atau meninggal dunia.

     Selamat kami ucapkan kepada semua yang telah menempati pos baru semoga segera dapat menyesuaikan diri di tempat tugas baru dan senantiasa meningkatkan kinerja dan prestasi guna memberikan pelayanan kepada mesyarakat.
     Dari sejumlah 268 orang tersebut ada 35 jabatan yang ada di bawah Dinas Pendidikan, selengkapnya dapat klik DI SINI. Termasuk kasi saya yaitu Bapak Suswanda ,SIP (kasi PPTK TK/SD)yang dimutasi ke kasi Kurikulum Dikmen, dan digantikan oleh Bapak Sungkana, MPd. yang sebelumnya sebagai Pengawas TK/SD di Kecamatan Kedungwuni.
     Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Suswanda yang selama ini telah dapat bekerja sama dengan baik, semoga di tempat yang baru Kasi Kurikulum Dikmen, yang beliau rasa lebih pas dapat lebih optimal lagi, karena pengalaman Pak Suswanda dulu adalah guru dan Kepala SMK Pertanian di beberapa tempat.
    Kepada Pak Sungkana, dengan pengalaman beliau di pengawas TK/SD yang cukup lama semoga dapat memberikan pelayanan dan prestasi yang optimal dalam pengembangan pendidik dan tenaga kependidikan TK/SD di Kabupaten Pekalongan.

2 komentar:

De_Gering mengatakan...

Selamat kepada Bapak-bapak/Ibu-ibu yang diberi amanat rakyat. Semoga Beliau dapat dapat mengemban tugas dengan baik.

Kusyardi mengatakan...

Saya ucapkan selamat bekerja untuk para bapak dan para ibu yang mendapat giliran mengemban amanah.