Sabtu, 20 Maret 2010

Pengumpulan Portofolio Peserta Sergur 2010

    Pada pengumuman awal tentang jadwal Pengumpulan Portofolio peserta Sertifikasi Guru Kabupaten Pekalongan tahun 2010, kami sampaikan tanggal 20 Maret 2010, dengan perkiraan Form Cetak dari LPMP telah selesai. Namun karena pengiriman Form A1 Manual ke LPMP kita pun mundur dari jadwal maka saat kita konfirmasi ke LPMP pada tanggal 17 Maret baru selesai 360 an dari 677. 
    Padahal Form A1 Cetak inilah yang harus dilekatkan di halaman pertama Portofolio sebagai tanda peserta telah terdaftar. Karena itu kami mohon Bapak Ibu bersabar untuk tidak menjilid Portofolionya terlebih dahulu sebelum kami sampaikan Form A1 Cetaknya. Begitu Form A1 Cetak dapat kita terima secepatnya akan kami distribusikan.
      
         Salah seorang staf LPMP telah datang ke Dinas Pendidikan pada senin 29 Maret 2010 dengan membawa Form A1 Cetak yang sudah selesai sejumlah 640, nah sisanya sejumlah 37 belum bisa dicetak karena bermasalah, ada yang belum memiliki NUPTK, ada yang karena tidak lengkap atau salah mencantumkan data kependidikan, tugas mengajar atau kode sertifikat yang diikuti. Karena itu mulai Rabu, 31 Maret 2010 A1 Cetak telah ditandatangani bapak Kepala Dinas dan dapat didistribusikan untuk selanjutnya portofolio dapat dijilid  dan dikumpulkan paling lambat pada tanggal 10 April 2010. Sebelum dijilid tolong Form A1 dicek kembali dengan teliti apakah sudah sesuai dengan data yang Bapak/Ibu miliki. Apabila ada kekeliruan dapat dikonfirmasi untuk diperbaiki di LPMP, dan bagi yang bermasalah/belum jadi Form A1 cetaknya harap bersabar dan segera memperbaiki datanya.

Tidak ada komentar: