Rabu, 07 September 2011

Halal Bihalal

          Hari pertama kerja kemarin 5 September 2011, setelah libur hari raya, diisi dengan Halal Bihalal . Setelah libur seminggu menjelang hari raya dan sesudahnya, masih terasa kurang deh, karena belum sampai lebaran syawal atau 'bodo seminggu', seperti teman-teman guru pada umumnya atau PNS di kota Pekalongan. Ya tapi masih untunglah masuk hari Senin, karena pada hari Sabtru 27 Agustus 2011 sempat ada pemberitahuan via telpon dari bagian organisasi kalau masuk pada tanggal 3 September?!!! Wah kacau deh, baru lebaran 2 hari sudah harus masuk, padahal sudah kami rencanakan hari Sabtu 3 Agustus  2011 akan antar ke3 anak kami ke kosnya masing-masing di Magelang, Jogja dan Semarang. Alhamdulillah deh kesampaian jadi kan gak pake mbolos, karena satu hari sebelum hari Raya ada sms kalau masuk kerja mundur jadi tanggal 5 ( Kok mbingungi yo?? Tapi manut ae lah......)
        Oya kemarin setelah halal bihalal dengan saling bersalaman untuk memaafkan di kantor masing-masing semua PNS berhalal bihalal dengan Bupati , Sekda dan Para Kepala SKPD. Wah jan pake dorong-dorongan segala berebut agar lebih dahulu..... mungkin takut kehabisan bakso atau soto kali ya yang disediakan di pendopo.
       Selesai Halal Bihalal di Pendopo saya dan Bu Nur Budhiati Kasi Monev BPPKB yang sebelumnya kasubid Risalah di Setwan ngajak mampir di Rumdin Ketua DPRD untuk bersilaturahim dengan Pak Asif, yang memang juga mengundang acara Halal Bihalal DPRD sekaligus GOW. Sesampai di kantor Bu Tutik selaku ketua GOW (Gabungan Organisasi Wanita)mengundang Kabid PPPA dan Kasubid PP untuk hadir di Acara halal bihalal di Rumdin Ketua DPRD. Acara dihadiri oleh Bupati , Sekda dan para Kepala SKPD juga perwakilan dari 19 organisasi wanita anggota GOW Setelah sambutan Ketua DPRD, Sambutan Bupati dan diisi dengan Hikmah Halal Bihalal oleh KH Drs. Saiful Bahri, dari wonopringgo. Dari sambutan dan hikmah tadi berharap melalui halal bihalal ini dapat segera melebur dampak Pilkada dan saling memaafkan  untuk bersama-sama membangun Kabupaten Pekalongan. Semoga bisa.....

2 komentar:

Yassir mengatakan...

Dapat salam dari Pak Te Ha Hariyanto dr Wonogiri...

Masruroh mengatakan...

Salam kembali, Salam Bermutu !