Senin, 19 September 2011

Hasil Lomba Blog Guru dan Sekolah BPTIK Jateng

           Pada Jum'at 18 Februari 2011 lalu saya mengupload tentang Lomba Blog Bagi Guru dan Sekolah   di blog ini yang diselenggarakan oleh BPTIK Jawa Tengah. Nah sekarang hasilnya sudah keluar lo. Dan apresiasi saya yang setinggi-tingginya kepada Guru dan Sekolah di wilayah Kabupaten Pekalongan yang telah berpartisipasi, meski belum mendapatkan juara namun peran Bapak ibu guru sangat luar biasa. Selamat dan terus berkarya dan berbagi serta memberi manfaat bagi sesama.
          Sekolah di Kabupaten Pekalongan yang telah berpartisipasi dan berhasil menjadi juara dan  nominator  peringkat finalis DIKDAS adalah : SMP N 1 Karangdadap (meraih juara 2) dan SMP N 1 Wonokerto (peringkat 14 Jateng) dan SD N Tanggeran Paninggaran (peringkat 31 Jateng). 
Juga untuk DIKMEN SMK N 1 Kedungwuni (peringkat 28 Jateng).
         Dan untuk Blog Guru M Mursyid PW, SMP N 1 Karangdadap(Media Pendidikan- peringkat 6 Jateng) dan Daryono , SMP 1 Wonokerto (Penelitian Tindakan Kelas, peringkat 12). Untuk hasil lengkap bisa lihat DI SINI. 
Teman-teman bisa melihat blog para juara dan bisa banyak belajar dari mereka. Semangat berbagi yang luar biasa, menunjukkan juga sebagian profesionalitas mereka sebagai guru dengan dokumentasi media, materi dan perangkat mengajar.
        Untuk yang sudah berpartisipasi tetapi belum masuk final seperti  Zulmasri, Kusyardi dan lainnya jangan putus asa ya,.... Keep Blogging and always share to others.....

8 komentar:

Anox's mengatakan...

Sukseskan Pekalongan yang Mandiri Bermartabat dengan IPTEK...

Zulmasri mengatakan...

he he, perlu bikin blog khusus lagi ya Bu? yg bukan gado-gado...

Masruroh mengatakan...

@Anox's : setuju....

@Zulmasri : Ya pak ... atau yg sdh ada untuk laman atau bagian pembelajaran yg terkait mapelnya lebih dipertajam, shg menjadi gambaran kalau penulis adalah guru profesional, dg perangkat mengajar n materi yg didukung berbagai metoda dan pendekatan..... good luck

Ainimalia mengatakan...

Nice Blog Bu.. saya bisa belajar banyak di sini,,,

Kusyardi mengatakan...

Selamat kepada para pemenang. Benar-benar lomba yang sangat menggairahkan. Semoga semakin banyak rekan guru yang berani membuka diri. Terima kasih, Ibu.

SD Negeri Tanggeran mengatakan...

Meski baru bisa menembus 35 besar,kami memperoleh banyak sekali ilmu dari sesama peserta,juga dari dewan juri. Karena lomba blog itu pulalah kami berkesempatan mengikuti TOT TIK di BPTIKP Jateng, yang dulu pernah Ibu sampaikan namun belum sempat terealisasikan karena sdh menempati pos baru. Semoga di kesempatan mendatang,blog sekolah di Kabupaten Pekalongan makin tumbuh subur. U Pak Zul, lomba blog Kebahasaan dan Kesastraan 2011 oleh Pusat Bahasa Kemdiknas mungkin bisa membuat Bapak bergairah. Deadline 15 Oktober, Pak. Semoga sudah mendaftar

Masruroh mengatakan...

Selamat terus berbagi, gak ada ruginya berbagi.... suatu saat keikhlasan bapak2 akan dapat penghargaan dr arah yg kadang tak pernah kita duga....

Masruroh mengatakan...

@Ainimalia : Terima kasih ibu sudah sudi berkunjung, selamat ya Sang Juara Blog Guru kita! saya salut lo dg manajemen waktu ibu.... luar biasa.