Sabtu, 25 Juni 2011

PLPG Rayon Unnes... Jangan lupa bawa Kartu ASKES

     Wah ternyata bapak/Ibu guru peserta Sergur 2011 yang akan melalui jalur PLPG banyak yang tegang dan stress memikirkan dan menunggu undangan PLPG ya....... Sabar dan santai saja ya jangan terlalu difikir berat lo nanti malah penyakit lama kambuh lagi deh.....
     Perlu diketahui PLPG itu kan pendidikan dan latihan yang akan membimbing bapak/Ibu menyadari akan tugas PROFESIONALnya. Jadi apa yang akan dilatihkan adalah tugas sehari-hari bapak/ibu yang seharusnya dilakukan. Karena itu untuk para guru profesional siapa takut ya....... Yakinlah dengan kesungguhan pasti BISA dan LULUS.... amin.

     Oya pihak penyelenggara PLPG mengingatkan agar Bapak/Ibu jangan lupa bawa KARTU ASKES, siapa tahu karena semangatnya bapak/Ibu ikut pelatihan lalu kecapean...... Nah kalau perlu layanan medis kan panitia jadi tidak terlalu repot, karena peserta telah membawa Kartu Askesnya.  tapi kami berharap semua peserta senantiasa SEHAT selalu.......
             Untuk itu kepada semua peserta sebelum berangkat diharuskan mengisi FORMULIR SKRINING untuk memantau status kesehatannya selama mengikuti PLPG. dan formulir yang telah diisi nanti diserahkan kepada panitia di gugus masing-masing. Silakan Bapak/Ibu unduh Form skrining tersebut, demi menjamin kesehatan Bapak/Ibu agar diisi dengan benar dan selengkap mungkin, isian formulir ini digunakan hanya untuk memantau status kesehatan bagi peserta dan tidak berpengaruh pada hasil penilaian PLPG. Formulir yang sudah terisi, harap dikumpulkan pada panitia disertai / dilampiri fotokopi kartu/ bukti tanda kepesertaan jaminan/ asuransi kesehatan (Askes PNS atau jaminan kesehatan lain). Pada saat mengikuti kegiatan PLPG, peserta wajib membawa kartu askes/ jaminan kesehatan lain yang asli. Bagi peserta yang pernah melakukan general check up/ laboratorium, EKG, Rontgen, dll diharapkan juga melampirkan foto kopi dokumen tersebut.

       
     
     

2 komentar:

NURANI mengatakan...

Assalamualaikum...
Maaf ibu, kalau saya mengambil ringkasan pengumuman dari blog ibu kemudian saya entri di blog saya boleh tidak bu. Ini demi menyebarkan pengumuman kepada rekan-rekan terutama peserta PLPG. Mohon maaf kalau tidak berkenan, dan terima kasih bila diijinkan.
Wassalamualaikum...

Masruroh mengatakan...

@Nurani ; Silakan Bu, dengan senang hati.....