Jumat, 10 Juni 2011

Congratulation.... Jambore PTK Provinsi Jateng

      Kemarin Senin-Rabu, 6-8 Juni 2011 telah berlangsung acara Jambore PTK PAUDNI tingkat Provinsi Jawa Tengah di P2PNFI Ungaran. Tim Kabupaten Pekalongan mengirimkan 13 peserta untuk berpartisipasi di 13 cabang lomba dari 14 cabang yang diselenggarakan. Dan Alhamdulillah ada 2 duta yang berhasil membawa piala dan hadiah.
      Congratulation to.... LUCIA PRABAWATI PRASETYANINGSIH, S.Pd, dari Sanggar Tari Tut Wuri UPT Pendidikan Kajen, yang berhasil meraih juara I untuk mata lomba "Instruktur Seni Tari Tradisional" dan akan mewakili Jawa Tengah di ajang Jambore PAUDNI  tingkat Nasional di Mataram, Lombok, NTB, pada tanggal 14-19 Juli 2011. Selamat mempersiapkan diri semoga berhasil menjadi juara Naional. Pembinaan di tingkat provinsi akan dilksanakan pada 13-17 Juni 2011 dan 22-25 juni 2011.
      Selamat juga kepada MOHAMMAD SOHIB, ST, yang meraih juara III di ajang yang sama untuk mata lomba "Tutor PAUD", dari KB Melati Mejasem Siwalan. Kepada 11 duta lainnya yang belum berhasil, tidak perlu putus asa dan tetap berkreasi dengan penuh dedikasi untuk mengembangkan pendidikan anak usia dini dan pendidikan non formal d Kabupaten Pekalongan.
      Kepada para PTK (pendidik dan tenaga kependidikan )PAUDNI semoga dapat terus mengembangkan dan memberikan pelayanan yang lebih berkualitas di masyarakat. Ajang pemberian penghargaan ini semoga dapat terus meningkatkan profesionalitas para PTK PAUDNI.

Tidak ada komentar: