Rabu, 22 Desember 2010

Launching Bulletin Profesional dan Jurnal Fortuna

      Puji syukur kepada Allah SWT,  atas kerja keras teman-teman Dewan redaksi Bulletin Profesional dan Dewan Redaksi Jurnal Kependidikan Fortuna akhirnya bisa dilaunching pada hari kamis 23 Desember 2010. Semoga kerja keras mereka dapat bermanfaat sebagai bagian dari upaya peningkatan keprofesian para guru dan tenaga kependidikan di Kabupaten Pekalongan khususnya, dan dapat pula dimanfaatkan oleh para pendidik dan tenaga kependidikan di wilayah sekitarnya.
     Kami berharap media ini bisa dimanfaatkan oleh seluruh praktisi pendidikan yang ada di Kabupaten Pekalongan. Penerbitan ini juga diharapkan memotivasi gairah menulis dan melakukan penelitian di kalangan pendidik baik di jenjang formal maupun non-formal yang ada di Kabupaten Pekalongan dan sekitarnya.
    Jika kita melihat aturan kenaikan pangkat fungsional guru ke depan, dimana publikasi ilmiah menjadi satu keharusan yang harus dipenuhi , maka penerbitan wadah publikasi ini sangatlah tepat dan menjadi keharusan  adanya. Kalau sekarang ini ada 5400an guru PNS di Kabupaten Pekalongan, dan kalau 1% nya menulis maka akan ada 54 artikel. Karena itu saya sangat optimis  publikasi ilmiah akan tumbuh dengan baik seiring peningkatan kualitas layanan pendidikan yang diberikan oleh para guru di kelas.
     Selamatberkarya............

5 komentar:

Ubet Zubaidi mengatakan...

selamat betemu bu masruroh, kunjungi balik blog saya di www.ubetzubaidi.tk

pakguru_nk mengatakan...

Semoga sukses. Dan yang merespon tdk hny 1% saja tapi lebih dari itu.

Masruroh mengatakan...

Trims....
Ya sy berandai 1% saja dr jumlah guru yg mau mengirimkan artikel ilmiahnya sdh cukup baik untuk kelangsungannya , apalagi lebih dariitu, artinya keberadaan jurnal ini seharusnya tdk akan kekurangan artikel ke depannya....

cholist mengatakan...

selamat dan sukses deh atas launchingnya..

Saya mencoba mengakses lewat hp tapi gagal, mungkin karena spec yg terlalu minim. Mudah2n lewat pc bisa..

Masruroh mengatakan...

@cholist : Oya maaf menurut Admin sdg dalam perbaikan untuk penyempurnaan jd untuk sementara belum bisa diakses.... semoga secepatnya bisa diakses kembali dg tambahan laman konsultasi dll