Kamis, 07 April 2011

Persiapan Penerbitan Jurnal Fortuna Edisi dua

           Sesuai dengan rencana bahwa Jurnal Fortuna edisi berirkutmya akan diterbitkan pada bulan April 2011. Teman-teman Dewan redaksi telah bekeja keras untuk menyiapkan artikel terpilih. Dari hasil audit sudah ada beberapa yang layak tayang dan masih ada beberapa yang harus direvisi karena belum memenuhi ketentuan penulisan artikel dalam Jurnal fortuna.
           Karena itu Dewan Redaksi telah mengundang para penulis, pada Rabu lalu 30 Maret 2011 di SMK N Kedungwuni 1 untuk menyampaikan beberapa alasan dan bagian yang harus direvisi agar artikel ilmiah yang mereka buat dari hasil PTK ataupun gagasannya dapat diterbitkan pada edisi April nanti.

Selamat bekerja keras...semoga apa yang telah teman-teman kerjakan ada manfaat bagi perkembangan publikasi ilmiah guru yang tentunya berdampak positif pada kualitas pelayanan pendidikan di Kabupaten Pekalongan...... Good Luck!!

3 komentar:

Apriyanti mengatakan...

bu...kalau mau pesan fortuna, bagaimana caranya,ganti biaya cetaknya berapa? trims

mbakgurudewi mengatakan...

bravo pendidikan...!!
terima kasih kepada fortuna dengan adanya fortuna bisa saya jadikan acuan refereni pembuatan PTK, bu kabarnya pembuatan PTK untuk pengajuan tingkat gol III itu beda dengan PTK yang biasa, lalu seperti apa PTK yang bisa untuk diajukan dalam pengajuan tingkat, terima kasih bu...???

Masruroh mengatakan...

@Apriyanti : Untuk penerbitan pertama kami edarkan lewat sekolah n kelompok kerja di kab Pekalongan, Untuk edisi ke 2 nanti mungkin sama n ada masukan lain. Untuk harga edisi i kemarin 25rb, bisa hub mbak Anik staf PPTK.

@mbakgurudewi: ibu bisa pelajari sj permenpan 16/2009 kalau pengajuan nya nanti jan 2013....kl sebelum itu gol III belum diwajibkan...
Ada beberapa "Publikasi Ilmiah " yg bisa dihitung ( PTK, artikel ilmiah, artikel populer, diktat, modul, buku dll) ....prinsip PTK sama sj...ibu bisa buka laman Download di blog ini.