Minggu, 10 April 2011

Lomba Karya lmiah..... Guru TK, SD, SMP dan SMA/SMK

             Dalam rangka membangun budaya kreatif dan inovatif dalam kerangka kajian ilmiah serta budaya kompetensi di kalangan pendidikan formal TK, SD, SMP, SMA dan SMK di Jawa Tengah , Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah menyelenggarakan Lomba Karya Ilmiah Inovatif Pembelajaran Guru TK, SD, SMP, SMA dan SMK Tahun 2011.

Lomba karya Ilmiah Inovatif Pembelajaran Guru TK, SD, SMP, SMA dan SMK Tahun 2011 bersifat perorangan (individual) dengan sasaran guru TK, SD, SMP, SMA dan SMK di Jawa Tengah.
Ayo teman-teman guru TK, SD, SMP, SMA dan SMK Kabupaten Pekalongan kirimkan karyamu........ Hadiahnya lumayan, karya bisa dikirimkan mulai sekarang sampai dengan 20 September 2011 dan pengumuman pada 20 November 2011.

Keterangan selengkapnya dapat mengunduh leaflet di sini dan di sini.

4 komentar:

Zulmasri mengatakan...

Ya, untuk SMA/SMK. Untuk jenjang SMP tidak ada Bu?

Musyafiah mengatakan...

kalau untuk guru SD bu? ada tidak ya?
:D

totokjokopurwanto@yahoo.co.id mengatakan...

permisi numpang tanya, klo pengawas sd ada tidak lomba semacam ini, krn th.2007 sy pernah ikut LKI Inovatif Pembelajaran bagi guru sd baik yg diselenggrakan oleh dinas prop maupun fig prop. t4nya di lpmp.mohon infonya

Masruroh mengatakan...

Maaf bapak ibu karena penyelenggara PPTK dikdas n dikmen jd leafletnya sendiri2 tp jadwal n ketentuan sama kok. jad Shafia pak Zulmasri bisa ikutan lho, jg pak Totok.....