Jumat, 25 Mei 2012

RAKOR PPT

Pada Rabu 16 Mei 2012  yang lalu, Pusat Pelayanan Terpadu (PPT) Korban Tindak Kekerasan Berbasis Gender dan Anak Kabupaten Pekalongan melakukan Rapat Koordinasi guna evaluasi dan gelar kasus yang telah dilayani pada tahun 2011 dan juga tahun 2012 sampai dengan bulan Juli ini.
            Pada kesempatan kali ini disampaikan pula  tentang Standar Pelayananan Minimal (SPM) pada layanan terpadu bagi korban berbasis gender dan anak yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat melalui PP no 10 tahun 2010, agar dapat menjadi bahan bagi PPT Kabupaten Pekalongan dalam menentukan Target Capaiannya. Dan juga agar SKPD yang menjadi nggota Tim PPT dapat memasukkan target capaiana SPM tersebut dalam perencanaan kegiatan SKPDnya di tahun 2013 dan tahun berikutnya secara bertahap.
             Dari masukan semua anggota Tim seperti DinasKesehatan, Dinas Sosial dan Tenaga kerja, Kementrian Agama, Bagian Hukum, RSUD, Polres dan PSW Unikal juga LKP3A serta organisasi lainnya dapat saling melengkapi  upaya pemberian Layanan terpadu bagi korban Tindak Kekerasan berbasis Gender dan Anak lebih baik lagi ke depan.


Tidak ada komentar: