Selasa, 06 November 2018

Lama Tak Nongol, Mantu dan Punya Cucu


Assalamu'alaikum ....

Wahhh... gak terasa ya hampir dua tahun sudah saya tidak menengok Blog saya ini, banyak banget kejadian selama dua tahun ini yang luar biasa terjadi dalam hidup saya, tapi  saya share dan simpan di Facebook dan Istagram. Oya karena kemudahan HP sekarang sepertinya Istagram dan WA sudah menjadi bagian kehidupan yang gak lepas setiap detik.... haha, jadi lupa dengan BLOG yang mampu mengasah kemampuan kita tuk menulis.

Oya, kejadian luar biasa dalam dua tahun ini adalah, saya telah menikahkan dua anak saya di September 2017 dan Juli 2018, saya juga sudah jadi nenek lho dengan kelahiran cucu saya yang pertama FAYRA SHAKILA INARA yang lahir pada 11 Juli 2018, putri pertama anak saya Fatkhati Saida Rahma dan Fiko Ryantono.

Peristiwa besar lainnya adalah Pernikahan anak bontotku Letda M Fadli Makarim,S.T.Han dengan Classica Puspha Permata,S.Psi pada tanggal 21 Juli 2018 Masjid Attin Jakarta dan Resepsi di TMII sedangkan acara balik Kloso di Pekalongan, 28 Juli 2018.


Semoga mereka bisa membentuk keluarga yg Sakinah, Mawadah dan Rohmah dan mendapat anak-anak yang soleh solekhah. Dan kakaknya bisa segera diberi jodoh yang terbaik...Amiin





Tidak ada komentar: